Selamat Hari Batik Nasional Tempati Posisi Teratas Trending Topic Twitter



Kecuali Hari Kebangkitan Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober tempo hari, pada bulan Oktober ada juga hari istimewa lain, yaitu Hari Batik Nasional. Ya, pada tanggal 2 Oktober 2009, UNESCO sudah memutuskan batik untuk warisan budaya dunia, dimana pada tanggal 2 Oktober diputuskan untuk Hari Batik Nasional.


Nah, untuk menyemarakkan Hari Batik Nasional, kecuali kenakan batik, beberapa netizen memeriahkan Hari Batik Nasional di sosial media Twitter. Bila Anda lihat trend untuk Indonesia di Twitter, ciutan "Selamat Hari Batik Nasional" tempati tempat pertama dimana sampai tulisan ini dibikin sudah capai 14,8 ribu ciutan yang pasti tetap akan makin bertambah. Isi ciutan Twitter dari beberapa netizen pasti benar-benar bermacam, dari mulai yang cuma ucapkan selamat Hari Batik Nasional, sampai yang mengupload photo mereka yang kenakan batik.

Hari Batik Nasional di ramaikan oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang mencuitkan, "batik style fashion ciri khas nusantara, beda wilayah beda juga coraknya. Ini cermin jika kita betul-betul bhinneka. Selamat Hari Batik Nasional."



Disamping itu, Menteri Komunikasi serta Informatika, Rudiantara memberi perkataan selamat Hari Batik Nasional lewat account Twitter sah kepunyaannya, dimana dia menggunggah dua kain batik memiliki motif tidak sama yang dia membeli dari pengrajin batik dari Pekalongan serta Klaten.

Postingan Populer