Microsoft Hadirkan Windows 10 Cortana Smart Home Control


Ditengah-tengah terus-menerusnya Amazon serta Google mendatangkan revolusi smart home lewat Amazon Echo serta Google Home Mini favoritnya, Microsoft nampaknya tidak ingin kalah cara serta terus berusaha mempoles kehadiran service Cortana besutannya. Serta berdasar info paling baru sudah menunjukkan jika Microsoft barusan memberikan tambahan sisi "Connected Home" paling baru ke Cortana Notebook-nya.



Integrasi baru ini pertama-tama disampaikan oleh Windows Central, yang mengatakan jika Connected Home sangat mungkin pemakainya untuk masuk lima service yang ada sekarang ini, seperti Wink, Insteon, Nest, SmartThings serta Hue. Karena itu, Anda perlu masuk (sign-in) ke service semasing untuk aktifkan peranan kontrol suara dengan beberapa piranti pintar Anda.


Connected Home akan ada online pas mendekati peluncuran sah Windows 10 Fall Creators Update pada tanggal 17 Oktober akan datang. Windows 10 Fall Creators Update ini akan mengaplikasikan bahasa Fluent Desain Microsoft yang baru serta akan berperan untuk titik peluncuran untuk piranti Windows Mixed Reality seperti Samsung HMD Odyssey. Disamping itu, nanti Anda juga akan merasai kenaikan feature (seperti OneDrive On-Demand) serta tingkatkan keamanan secara detail pada piranti yang ada.



Invoke ialah speaker Smart AI yang dibantu Cortana untuk asisten digital pribadi, yang dibuat oleh Harman Kardon. Piranti ini mampu menyediakan suara dengan kualitas menarik, mengatur suara musik serta smart home, bisa membuat serta sekaligus juga terima panggilan handsfree lewat Skype, serta masih banyak.

Walau akan ada pada 22 Oktober akan datang, tetapi Harman Kardon Invoke AI Smart Speaker beritanya pernah dijual dengan cara online lewat Microsoft Store. Ada dalam pilihan warna Graphite atau Pearl Silver, smart speaker itu akan dibandrol seharga $ 199,95 atau seputar 2,7 juta-an rupiah per unitnya.

Postingan Populer