Dukungan Street View Hadir Di Google Earth VR Sekarang



Kenyamanan Anda untuk menelusuri dunia nampaknya akan makin dimanja lewat Google Earth VR saat ini karena ada suport Street View yang dapat menolong Anda untuk menelusuri jalanan di semua pelosok dunia yang tersaji lebih detail lagi.


Ada pertama-tama dengan cara privat pada bulan November untuk HTC Vive, sampai hingga selanjutnya sah mengunjungi basis Oculus Rift pada bulan April lalu, Google Earth VR sangat mungkin Anda menelusuri dunia dari pandangan mata burung serta lihat panorama yang tidak pernah Anda akses awalnya. Google sendiri nampaknya sudah pilih daftar panorama untuk mendalami feature resolusi gambar yang semakin tinggi.

Walau tidak mendatangkan pengalaman Google Earth penuh di VR, tetapi Google Earth VR tetap semakin lebih mengagumkan daripada versus non VR-nya. Aplikasi ini sangat mungkin Anda terbang melewati udara di atas kota, serta dalam beberapa masalah, Anda dapat cukup dekat untuk menelusuri antara bangunan bertingkat tinggi, tetapi Google Earth VR tidak memperlakukan Anda seperti wisatawan asing yang berkunjung ke tempat baru. Nah, karena penambahan elemen Street View berikut, Google Earth VR akan menyediakan keadaan jalan sebetulnya yang peluang sempat Anda datangi awalnya dengan cara real.



Google Earth VR Street View tampilkan citra tingkat fundamen dari 85 negara di penjuru dunia. Waktu jadi besar ke ketinggian paling rendah di tempat yang tawarkan gambar Street View, Anda akan lihat gelembung di pengatur navigasi yang akan mengantar Anda ke gambar 360 derajat di ruang itu. Google sendiri sudah mengatakan jika gambar 360 derajat itu datang dari team Street View dan kiriman pemakai. Serta seperti tempat Street View AT&T Park di San Francisco yang tersaji pada screenshot yang ada, sangat mungkin Anda lihat bagaimana rasa-rasanya jadi sisi dari keramaian. Tidak cuma hanya itu, Google nampaknya bisa arahkan Anda untuk berkunjung ke tempat yang diputuskan untuk Old Port di Game of the Throne Westeros, yang cuma akan diketemukan di Kroasia.

Pembaruan Google Earth VR Street View sendiri sudah ada saat ini. Bila Anda ingin aktifkan Google Earth VR yang baru, Anda bisa mengupdate-nya terlebih dahulu lewat Steam atau Oculus Home. Versus komplet Google Earth VR privat diperuntukkan untuk skema VR kelas atas dari HTC serta Oculus, tetapi Anda tidak membutuhkan headset top-end untuk nikmati VR Street View. Aplikasi Street View for Google Android serta iOS sekarang ini sudah memberikan dukungan Google Daydream serta Cardboard HMD .

Komentar

Postingan Populer