Browser Baru Mozilla Firefox Quantum Tawarkan Performa yang Lebih Cepat dari Para Kompetitor



Bicara masalah browser PC paling terpenting, pasti Google Chrome ada di tempat paling atas mengingat jumlah pemakai browser ini baik di PC atau piranti mobile sangat tinggi. Untuk kompetitor yang lumayan kuat, Mozilla terus mendatangkan trobosan untuk menandingi Google Chrome, dimana perusahaan belakangan ini mengeluarkan browser baru namanya Firefox Quantum.


Lewat hasil analisa Photon Proyek, Mozilla mendatangkan browser Firefox Quantum yang tampil tidak sama dari Firefox, termasuk juga simbol, design antarmuka, sampai perform. Analisa itu mempunyai tujuan ketahui hal apa yang diharapkan pemakai dari satu browser serta jadilah browser Firefox Quantum yang tampil semakin kekinian.

Penampilan antarmuka browser Mozilla Firefox Quantum telah direncanakan spesial supaya pemakai berasa akrab walau memakai browser ini untuk kali pertamanya, serta bila telah lama tidak memakai browser Firefox. Browser ini mempunyai feature Pocket seperti Microsoft Edge, dimana pemakai dapat simpan satu halaman untuk dibaca di masa datang. Mozilla Firefox Quantum mempunyai navigasi yang gampang dipakai dan mempunyai tanggapan yang baik dalam mengenal click atau scroll.

Keunggulan penting broser Firefox Quantum ialah kecepatan perform, dimana saat diuji memakai Kraken 1.1 JavaScript, Firefox Quantum dapat lakukan serangkaian tes dalam tempo 33,8 milidetik. Sesaat pesaing Google Chrome bisa mengakhiri tes dalam tempo 1.9087,97 milidetik. Tidak itu saja, hasil benchmark memakai Speedometer 2.0 memperlihatkan keunggulan browser Firefox Quantumm mempunyai kecepatan hampir 2x lipat dibanding dengan browser Firefox biasa.

Untuk sekarang ini, browser Firefox Quantum ada dalam versus Beta serta Developer. Tetapi versus full akan ada pada tanggal 14 November akan datang dengan gratis.

Postingan Populer