Bila Anda buka Google ini hari, tentu doodle yang akan ada ialah roda putar. Ya, ini hari Google rayakan ulang tahun mereka yang ke-19 tahun. Pasti roda putar pada doodle ini hari bisa diputar, dimana ada banyak pilihan yang dapat Anda peroleh.


Untuk menimbulkan roda putar, Anda bisa menulis kata kunci (keyword) "Pemutar surprise ulang tahun Google" atau Anda bisa click simbol Google doodle. Setiap saat Anda memutar roda, nanti akan ada banyak surprise serta Anda bisa tap simbol surprise itu untuk buka apa isi dari surprise itu.

Isi dari surprise itu termasuk juga permainan mudah seperti tic-tac-toe, Solitaire, dan beberapa info menarik seperti tour di seputar Kepulauan Galapagos, info tentang cabai atau kuis Hari Bumi. Kecuali memberi selingan, roda putar itu memberi Anda info yang bermanfaat.

Anda bisa bermain game-game mudah itu baik memakai piranti mobile atau melaui browser PC Anda. Semuanya didatangkan Google untuk menyemarakkan ulang tahun mereka, serta ajak semakin banyak pemakai untuk memakai aplikasi Google.

Di umurnya yang ke-19 tahun ini, Google masih tempati tempat paling atas untuk service mesin perayap internet. Sekarang ini perusahaan mengakui mempunyai 4.5 miliar pemakai yang tersebat di penjuru dunia dari 160 negara serta bicara dalam 123 bahasa. Beberapa hal bagus yang dipunyai Google masih banyak, termasuk juga skema operasi Android yang sekarang jadi OS mobile paling besar di dunia.

Komentar

Postingan Populer